Headlines News :
Home » » PKB Targetkan 10 Kursi di DPRD DKI

PKB Targetkan 10 Kursi di DPRD DKI

Written By Unknown on Minggu, 28 Juli 2013 | 06.51

“Caleg PKB harus bekerja keras, cerdas dan ikhlas untuk meraih kemenangan dan membangun bangsa ini. Saya sangat berharap DPW PKB DKI benar-benar dapat bekerja maksimal untuk menghantarkan calegnya duduk di kursi legislatif,” tegasnya.

Target minimal 10 kursi di DPRD DKI, menurut Cak Imin, cukup rasional. Sebab, pada dasarnya mayoritas warga DKI menganut kultur NU. Sikap konsisten partai yang memperjuangkan pluralisme juga sejalan dengan penduduk Jakarta yang sangat heterogen.

“PKB harus bisa diterima oleh semua kalangan, karena Jakarta yang bersifat heterogen ini sangat sesuai dengan PKB, namun kenyataannya terbalik. Hal ini lebih dikarenakan kurangnya kerja-kerja kita selama ini,” ulasnya.

Untuk itu, Cak Imin mengajak segenap jajarannya bekerja keras meraih kemenangan di Jakarta serta mewujudkan target meraih 100 kursi di DPR RI. Salah satu caranya yaitu dengan menyakinkan publik bahwa PKB adalah partai terbuka serta siap memperjuangkan aspirasi semua golongan.

“Kita perlu juga meluruskan bahwa PKB adalah partai yang terbuka, karena PKB adalah partai yang memiliki azas nasionalis religius. Yang bisa diterima oleh semua kalangan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


 
Hak Cipta Ofiq
Copyright © 2013. Suryadi Hendarman for Banten - All Rights Reserved